Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Ensiklopedia Percobaan Sains

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
33 kali
Harga Mulai
Rp. 2.835.000
Sampai dengan
Rp. 3.150.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Ensiklopedia Percobaan Sains

ENSIKLOPEDIA PERCOBAAN SAINS

Jilid 1: Bumi Terus Bergerak
Percobaan mencakup: planet berputar, fase Bulan, perubahan garis pantai, awan dan hujan, mencatat cuaca, magma bergerak, bentuk gunung api, fosil, dan menguji mineral.

Jilid 2: Keajaiban Alam di Sekitar Rumah
Percobaan mencakup: apa itu tanah, mempelajari tanah dan pohon, bagaimana tumbuhan tumbuh, tumbuh dari buah, erosi tanah, mempelajari kehidupan serangga, ngengat dan kupu-kupu, serta sarang burung.

Jilid 3: Keajaiban Fisik dan Materi
Percobaan mencakup: perubahan kimia, pengawetan dan kerusakan, batu dan beton, gedung dan jembatan, kekuatan energi, tenaga angin dan air, magnetik Bumi, kamera dan cahaya, cara kerja teleskop, serta satelit dan orbit.

Jilid 4: Perjalanan dan Alat Transportasi
Percobaan mencakup: perahu sederhana, bagaimana kapal mengapung, kapal selam, membuat jalan kereta, roda mobil berputar, parasut dan balon, daya dorong jet, peluncur roket, pergi ke Bulan, dan bekerja di ruang angkasa.

Jilid 5: Rumah dan Tempat Tinggal
Percobaan mencakup: beragam rumah, rumah pemburu, rumah Romawi, tipi penduduk asli Amerika, kastil Abad Pertengahan, lentera Cina, lampu minyak Arktika, kue Mesir, kurma madu Romawi, bola nasi Jepang, roti Viking, dan pesta Hallowe’ en.

Jilid 6: Pakaian dan Asesori
Percobaan mencakup: mode dan busana, pakaian celup zaman batu, toga Romawi, sari India, jubah Indian, penyihir Abad Pertengahan, menenun dan menjahit, cermin Mesir, kipas Jepang, perhiasan manik-manik kaca, dan gelang Viking.

Jilid 7: Sains dan Teknologi
Percobaan mencakup: penemuan dan belajar, bor busur zaman batu, timba air Mesir, naskah kuno bangsa Maya, peta perompak, sampan Cina, gerobak Celtic, teknologi militer, helm samurai Jepang, dan ketapel Abad Pertengahan.

Jilid 8: Adat, Seni, dan Hiburan
Percobaan mencakup: seni dan kerajinan, seni tangan zaman batu, vas Yunani, siluet Cina, ikebana Jepang, kuil Romawi, kostum Medusa Yunani, topeng burung Yunani, boneka singa Mesir, dan layang-layang Cina.

Harga : Rp 3.150.000,-

             Rp 2.835.000,-  

* Harga sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung . Untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung buku akan diantar sampai tempat tujuan dan bayar di tempat ( Cash on Delivery) . Untuk luar Jabodetabek dan Bandung buku akan dikirim setelah pembayaran melalui transfer kami terima.

Informasi dan Pemesanan Hubungi :

082 129 086868  call / sms /WA

PIN BB 7C210C3E

 

Tampilkan Lebih Banyak